Browsing Category

Remaja

Cerita Remaja

Kejutan Pertama di 18 Tahun

Kejutan 18 tahun Ijal

Malam itu, 28 Januari 2014, gua tidur agak larut. Bukan, bukan banyak tugas tapi cuma lagi ga bisa tidur aja, kayaknya sih sambil nunggu pergantian tanggal.

Tepat jam 12, dapet kiriman voice note + ucapan selamat ulang tahun dari Tika. Ngga sedikit harapan dan doa yang dia kirim. Makasi ya, Tik! Beberapa menit kemudian, si Teteh masuk ke kamar juga kasih selamat, padahalkan udah larut malem gitu :/ Doi sempetin melek sambil bawa talenan buat foto-foto. Unyu banget lagi pake bikin editan foto kayak gini segala ~_~

Continue Reading

Cerita Remaja

Tumblr, I Choose You!

Tumblr Ijal Fauzi

Huahhh! Setelah beberapa bulan ‘hengkang’ dari dunia ngeblog, akhirnya gua kembali nulis lagi disini. Tadinya mau come back nulis pas tahun baru, dengan resolusi dan segala harapan. Tapi, kayaknya itu udah mainstream banget :p, jadi yaa baru sekarang bisa mulai ngeblog lagi.

Tumblr, I choose you!

Tumblr, I choose you!

Continue Reading