Promosi

Intip Peluncuran Infinix Hot Note X551 di Lazada, Yuk!

baterai infinix hot note x551

Di era digital seperti ini, smartphone seakan sudah menjadi benda yang wajib dimiliki oleh semua orang.  Selain berfungsi sebagai alat komunikasi, kini si telepon pintar juga memiliki beragam fungsi, mulai dari alat untuk mencari informasi, hiburan, penyimpanan data, penunjuk arah atau hanya sekedar penunjang gaya hidup. Namun, belakangan ini lebih banyak yang memanfaatkannya sebagai media hiburan dengan tersedianya beragam aplikasi dan game yang seru.

Dengan tersedianya beragam aplikasi dan game seru yang dapat di download gratis, kita nyaris bisa bebas memilih semua yang kita butuhkan selama masih tersedia space dan koneksi internet tentunya. Disamping itu, dibutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni karena banyak aplikasi dan game yang membutuhkan system requirements tertentu. Jangan sampai niat kita untuk memperoleh hiburan malah menjadi hal membosankan karena system crashlag atau hang karena spesifikasi smarphone kita kurang memadai atau pas-pasan. Ketahanan baterai juga menjadi hal yang penting karena biasanya kita menghabiskan waktu yang cukup lama untuk bermain game.

baterai infinix hot note x551

Infinix Hot Note X551 Lazada Indonesia

Kabar baiknya, kini telah hadir smartphone yang bisa menjawab kebutuhan kita, yakni Infinix Hot Note X551 – smartphone dengan ketahanan baterai hingga dua hari. Bekerja sama dengan Lazada, Infinix meluncurkan smartphone berteknologi tinggi dengan harga terjangkau. Dirancang khusus bagi generasi muda dan trendi, Hot Note X551 dapat bertahan hingga dua hari dalam keadaan aktif dengan kemampuan fast charging tiga kali lebih cepat dari yang biasa.

“Menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia, Infinix hadir di Indonesia untuk pertama kalinya dan meluncurkan Hot Note X551, smartphone dengan harga terjangkau dan kualitas premium. Dengan Hot Note X551, konsumen dapat menggunakan ponselnya dengan aktif tanpa membawa charger kemanapun mereka pergi,” ujar Benjamin Jiang, CEO Infinix Mobility.

Infinix adalah perusahaan teknologi yang berkembang pesat didirikan di Hong Kong pada tahun 2009. Dengan hasil pusat riset dan pengembangan serta desain di Perancis dan Shanghai, Infinis telah berhasil membangun reputasinya di Afrika, Eropa dan Timur Tengah. Dan kini, Infinix masuk ke pasar Indonesia dan berkolaborasi secara eksklusif dengan Lazada Indonesia untuk jangkauan pasar yang lebih luas.

Nah, yuk kita intip fitur utama dari Infinix Hot Note X551 ini:

  • Baterai 4000 mAh Lithium polymer yang dapat bertahan selama 2 hari dengan keadaan aktif dengan penggunaan 21 jam waktu berbicara, 8 jam untuk menonton video, 40 jam untuk mendengarkan musik dan 6,3 jam untuk browsing.
  • Fast charging – tiga kali lebih cepat dalam mengisi baterai, mampu terisi hingga 75% hanya dalam waktu 55 menit, dan 20 menit charging untuk penggunaan selama 7 jam
  • Prosesor Octa Core 1,4 GHz yang menawarkan pengalaman multitasking yang mudah dan lancar, termasuk bermain game dengan resolusi tinggi dan tanpa adanya system-crash.
  • Dual SIM untuk 2G dan 3G serta 16GB ROM internal memory dan 2GB RAM
  • Desain yang ramping dan menawan, dalam 4 jenis warna: Anthracite Grey, Copper Brown, Champagne Gold, dan Mint Green
  • Kamera 8MP dan 2 MP – dilengkapi dengan OV8865 image sensor dan dynamic view yang dipertajam hingga 5% dan untuk night time shooting hingga 50%, serta kamera depan yang didukung dengan wide-angle shot 75 derajat untuk kualitas selfie yang istimewa.

layar hd infinix hot note x551Hot Note X551 memiliki layar HD dengan resolusi 720 x 1280 yang lebih besar dan lebih jernih. Meskipun besar tetapi tidak berarti tebal, Hot Note X551 adalah smartphone 5.5” tertipis dan teringan yang ada di pasaran, berkat rasio screen/frame yang tepat, dengan ukuran 8.9 mm dan bobot 172 g. Dengan baterai Li-Polymer 4000 mAh, Hot Note dapat meningkatkan kegiatan harian Anda hingga 70%. Tahan hingga 2 hari: Waktu Bicara 21 jam, Menonton Video 8 jam, Memainkan Musik 40 jam, Browsing 6.3 jam.

baterai infinix hot note x551Infinix telah mengembangkan cara tercepat untuk mencharge smartphone. Berkat arus listrik 3 Ampere, dengan hanya men-charge kurang dari 1 jam Anda dapat mengoperasikan HP Anda selama 36 jam (satu setengah hari). Charge baterai hingga 75% (3000 mAh). Dengan begitu, kita tidak perlu lagi khawatir baterai drop atau mengalami system crash saat menggunakannya.

Dengan fitur dan spesifikasi yang keren itu, kita dapat membeli Infinix Hot Note X551 di Lazada.co.id dengan harga terjangkau 1.599.000,-. Penjualan mulai tanggal 24 Juni, dan praregistrasi dibuka pada 16 Juni. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.lazada.co.id/infinix-hot-note/.

You Might Also Like

  • myadif
    June 24, 2015 at 12:10 am

    master night visit. thanks for the info was very
    useful for me. Her post is also a lot of interest.
    I am pleased if ya buddy link http://www.myadi.ga

  • @bangsaid
    June 28, 2015 at 11:07 pm

    Speknya udah cukup gahar dibandingkan harga. Kurang satu aja, 4G LTE. Disaat banyak vendor yang berebut mengeluarkan handphone 4G, Infinite masih jadi di belakang mereka semua

  • Spesifikasi dan Harga
    July 9, 2015 at 11:38 am

    menurut spesifikasi bagus sih, pengen juga beli.. tapi liat review pengguna lainnya dulu aja deh :D

  • Meri
    August 14, 2015 at 12:28 pm

    wah gokil banget cuma sejam udah on dan tahan 2 hari! tapi kayaknya semua tergantung penggunaannya ga sih